News
Rabu, 26 Oktober 2016 - 15:48 WIB

INFO PEGADAIAN : Pegadaian Diganjar Penghargaan BUMN Award 2016

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Pegadaian (JIBI/Dok)

Info Pegadaian ini terkait penghargaan yang diterima Pegadaian.

Solopos.com, SOLO – Pegadaian mendapatkan penghargaan sebagai BUMN Kategori Industri Keuangan yang Berpredikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2015 di ajang Penganugerahan 7th Infobank BUMN Award 2016.

Advertisement

Penghargaan tersebut diserahkan di Ballroom Sangri-La Hotel Jakarta, Kamis (20/10/2016). Perhelatan yang digagas majalah Infobank itu dihadiri Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

Dalam sambutannya, Gatot memberikan apresiasi kepada BUMN yang berprestasi, juga bermanfaat untuk memberikan motivasi bagi BUMN untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini diberikan secara independen tanpa dipengaruhi oleh pesanan dari Kementerian BUMN atau sponsor darimanapun. Jadi murni berdasarkan riset atas kinerja dan peran BUMN bagi masyarakat. Ini sejalan dengan kebijakan Presiden Jokowi yang menempatkan APBN dan BUMN sebagai ujung tombak dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia dalam siaran pers yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif