Entertainment
Rabu, 26 Oktober 2016 - 13:10 WIB

Han Wen Wen Istri Ken Zhu Ternyata Bukan Gadis Kecil di Karate Kid

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan Han Wen Wen saat di film The Karate Kid (kiri) dan penampilannya di tahun 2015 silam. (Istimewa/Weibo)

Kabar artis kali ini tentang Han Wen Wen istri Ken Zhu.

Solopos.com, SOLO – Han Wen Wen ramai dibicarakan pengguna Internet (netizen) lantaran beredarnya foto kolase yang memperlihatkan dirinya saat kecil dan perbandingannya kini. Foto itu menjadi viral lantaran sosok Han Wen Wen yang terlihat begitu cantik sekarang.

Advertisement

Bukan hanya itu, kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Han Wen Wen telah menikah dengan personel F4, Ken Zhu. Namun perbedaan usia antara istri Ken Zhu dan aktris Karate Kid membuka kemungkinan mereka adalah dua orang berbeda yang kebetulan memiliki nama sama.

Sebelumnya, Solopos.com memuat artikel berjudul Han Wen Wen, Gadis Cilik Karate Kid yang Dinikahi Ken Zhu F4. Dalam informasi yang beredar, Selasa (25/10/2016), diungkap istri Ken Zhu, 37, memiliki selisih usia 16 tahun dari sang suami. Informasi ini lantas dimuat oleh Rocketnews24 hingga Sporela.

Namun, selanjutnya muncul informasi baru yang menyebutkan bahwa istri Ken Zhu berusia 34 tahun, selisih tiga tahun dengan Ken Zhu. Informasi itu dimuat oleh dua laman asing, yibada.com dan Straitstimes.com

Advertisement

Informasi tersebut langsung menjawab jika istri Ken Zhu bukanlah Han Wen Wen yang dulunya memerankan tokoh Meiying di film The Karate Kid. Han Wen Wen Karate Kid. Han Wen Wen Karate Kid adalah perempuan kelahiran 24 Agustus 1995, sekarang ia masih berusia 21 tahun.

(Simak yang ini: Begini Transformasi Mengejutkan Hand Wen Wen, Gadis Cilik di Film Karate Kid)

Berdasarkan laman fanpage Facebook Wen Wenwen Han, istri Ken Zhu itu adalah seorang aktris dan juga penyanyi. Memiliki nama populer Vivien Han, ia lahir pada tanggal empat April. Han Wen Wen merupakan alumnus Beijing Film Academy. Dikabarkan di kampus itulah Ken Zhu dan Han Wen Wen pertama kali bertemu.

Advertisement

Ken Zhu dan Han Wen Wen mengadakan pesta pernikahan pada 3 September 2016, di Nusa Dua, Bali. Bertempat di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, pesta pernikahan itu menjadi ajang reuni boyband F4 setelah berkumpul terakhir kali 2013. Vanness Wu dan Jerry Yan menghadiri pesta tersebut. Hanya Vic Zhou yang tidak bisa hadir karena harus merawat istrinya yang baru saja melahirkan.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif