Entertainment
Rabu, 26 Oktober 2016 - 20:10 WIB

Cieee, Ayu Ting Ting dan Robby Purba Saling Balas Komentar Mesra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Ayu Ting-Ting dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba.

Solopos.com, SOLO — Pascaputus dengan Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria, mulai dari Ivan Gunawan, Husein Alatas, hingga Tara Budiman. Bahkan baru-baru ini ia dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Advertisement

Semua gosip miring kedekatan pelantun Sambalado itu dengan suami Nagita Slavina itu dibantah oleh Ayu Ting Ting. Pedangdut cantik itu kini kembali menjadi sorotan atas kedekatannya dengan presenter tampan Robby Purba.

Bukti kemesraan mereka terlihat di media sosial Instagram. Dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (25/10/2016) kemarin, ibu satu anak ini mengunggah foto putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam foto tersebut, Bilqis berpose sangat anggun mengenakan baju muslim berwarna hitam.

Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Advertisement

Ayu Ting Ting menulis caption,Masha Allah….cantiknya sholeha  #mylittleprincess #love #mylife #myeverything #myworld.”

Seakan-akan gemas dengan foto tersebut, Robby Purba melalui akun Instagramnya @robbypurba berkomentar, “Cium Kiting.” Komentar itu dibalas Ayu, “Kiss @robbypurba tulang muaahh.” “Jangan tidur malam malam ya Kiting… selamat istirahat kalian @ayutingting92,” sahut Robby.

Ayu dan Robby saling balas komentar (Instagram.com)

Advertisement

Selain sering berbalas komentar, Ayu maupun Robby seringkali memberikan likes pada posting-an masing-masing. Lantas, benarkah mereka sedang menjalin hubungan spesial? Sayangnya, hingga saat ini mereka enggan berkomentar tentang hal tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif