Entertainment
Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:45 WIB

Baim Wong Putus Gara-Gara Postingan @lambe_turah?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baim Wong (dnaberita.com)

Baim Wong mengunggah foto Laissti yang terlihat sedang ngambek.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong tiba-tiba melaporkan pacarnya yang sedang ngambek ke akun gosip hiburan @lambe_turah. Pria 35 tahun mengumumkan bahwa ia baru saja putus dari sang kekasih, Laissti.

Advertisement

Maafin aku, aku khilaf, aku berdosa. Bagaimana ini? @lambe_turah #diangambek #diaputusinaku #diapergigitusaja #tanpa pamit,” tulis Baim Wong sembari memposting foto Laissti.

Dalam postingan tersebut, pria kelahiran 27 April 1981 terlihat mencantumkan akun Instagram @lambe_turah untuk meminta jalan keluar dari permasalahan yang tengah ia alami. Pasalnya, keputusan Laissti yang memilih untuk menyudahi hubungan dengan Baim Wong, disebut-sebut memiliki kaitan dengan salah satu foto aktor kelahiran Jakarta, yang terpajang dalam deretan posting milik akun tersebut.

Baim Wong mention akun @lambe_turah. (Istimewa/Instagram)

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Rabu (26/10/2016), foto yang terpampang dalam akun Lambe_turah itu sendiri, menunjukkan kebersamaan Baim Wong dengan salah seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Cie babang Baim somse yes, minceu panggil mau foto bareng malah dicuekin. Mentang-mentang lagi sama cewek cantik pura-pura enggak dengar,” begitu setidaknya bunyi caption dalam foto.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif