Entertainment
Selasa, 25 Oktober 2016 - 17:10 WIB

THAPKI ANTV : Lebih Dekat dengan Jigyasa Singh Pemeran Thapki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jigyasa Singh (Onenov.in)

Artis Bollywood Jigyasa Singh dikenal di Indonesia lewat perannya di serial Thapki.

Solopos.com, SOLO — Serial drama India terbaru Thapki yang tayang di Antv menarik perhatian penikmat layar kaca Tanah Air. Selain jalan ceritanya, pemeran Thapki yang cantik juga menjadi alasannya. Mau tahu profil lengkap dari si cantik Thapki? Simak ulasan berikut ini.

Advertisement

Serial drama berjudul asli Thapki Pyar Ki ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Vaani Chaturvedi, yang akrab dipanggil Thapki. Tokoh utama dalam serial ini diperankan oleh seorang aktris cantik bernama Jigyasa Singh.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (25/10/2016), Jigyasa Singh lahir di Jaipur, Rajashtan, 25 Juni 1994. Wanita yang akrab disapa Jigyasa ini memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2014. Wajah cantik dan polosnya berhasil membius dan menarik hati pemirsa.

Sebelum bermain di serial Thapki, Jigyasa berperan sebagai Alia di serial drama Chorre Tera Gaon bada Pyara. Akan tetapi, karier aktris pendatang baru ini melejit ketika ia memerankan Thapki dalam serial Thapki Pyar Ki.

Advertisement

Sebagai aktris pendatang baru, ia berhasil masuk nominasi Best Debutante as Thapki di Colors Golden Petal Awards 2015 dan Zee Gold Awards 2016.

Tak hanya bermodal cantik, Jigyasa pun telah menamatkan sekolahnya di  International Crisis Group (ICG) jurusan mass communication atau Komunikasi Massa. Kabarnya, kini ia tengah mengejar gelar master jurnalisme di Universitas Delhi.

Dalam urusan asmara, ia kerap digosipkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya dalam serial yang sama, Ankit Bathala. Hingga kini Jigyasa enggan berkomentar tentang gosip tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif