Teknologi
Selasa, 25 Oktober 2016 - 01:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Usung RAM 6 GB, Samsung Galaxy C9 Pro Dilego Rp6 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C9 Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 Pro akan dijual Rp6 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, resmi meluncurkan smartphone terbaru Galaxy C9 Pro. Ponsel pintar Samsung Galaxy C9 Pro akan dijual mulai US$472 atau Rp6,1 juta.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Digitaltrends, Senin (24/10/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 Pro dibekali RAM 6 GB. Galaxy C9 Pro diluncurkan di Tiongkok untuk menyaingi One Plus dan Le Eco yang memiliki ponsel dengan RAM 6 GB.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 Pro dibekali spesifikasi tinggi. Samsung menyematkan layar berukuran 6 inci resolusi 1080p di Galaxy C9 Pro. Samsung juga mengombinasikan RAM 6 GB dengan prosesor Snapdragon 653 buatan Qualcomm dan memori internal 64 GB.

Galaxy C9 Pro diperkuat baterai dengan daya 4.000 mAh, kamera belakang dan depan beresolusi 16 megapiksel (MP) aperture f/1.9 yang membuat gambar yang dihasilkan jernih. Ponsel pintar tersebut juga cocok digunakan untuk selfie.

Advertisement

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 Pro dibekali fitur dual SIM, koneksi Internet 4G, dan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Galaxy C9 Pro dibuat elegan dan memiliki bodi tipis sekitar 6,9 mm.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 Pro mulai bisa dipesan di Tiongkok dengan banderol US$472 atau setara Rp6,1 juta. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional, sepertinya masih menunggu respons dari penjualan di Tiongkok.

Selain itu, Samsung juga mengembangkan smartphone terbaru dengan RAM 8 GB. Bisa jadi RAM 8 GB itu akan disematkan di ponsel pintar Galaxy S8 yang akan meluncur tahun depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif