Teknologi
Selasa, 25 Oktober 2016 - 18:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Tampilan Moto M dan Moto M Plus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motorola Moto M (Gsmarena)

Smartphone terbaru Motorola Moto M dan Moto M Plus akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan asal Amerika Serikat, Motorola, saat ini sedang mengembangkan dua smartphone terbaru berbodi metal. Belum lama ini bocoran gambar Motorola Moto M Metal muncul di dunia maya.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Senin (24/10/2016), Motorola memberi nama smartphone terbarunya Moto M dan Moto M Plus. Motorola Moto M memiliki layar berukuran HD 5,5 inci 1080p, yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Sementara di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Motorola Moto M memiliki resolusi 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang sangat pas untuk selfie.

Smartphone terbaru dengan kode nama Kung Fu itu memang disiapkan untuk menggantikan ponsel pintar Moto X. Motorola yang bertanggung jawab untuk membikinnya, bukan Lenovo yang merupakan perusahaan induk.

Advertisement

Menurut gambar yang beredar di dunia maya, smartphone terbaru Motorola Moto M memang diperkuat bodi metal. Motorola Moto M memiliki desain unibody dengan paduan warna emas hingga membuatnya tampak elegan.

Sedangkan sensor sidik jari disematkan di belakang bodi. Untuk harga jual dan jadwal peluncuran smartphone terbaru Motorola Moto M dan Moto M Plus belum diketahui. Mungkin Motorola akan menghadirkan menjelang akhir tahun 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif