Entertainment
Selasa, 25 Oktober 2016 - 11:30 WIB

Mario Teguh Minta Maaf Gara-Gara Tayangan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Mario Teguh meminta maaf lantaran tayangan wawancaranya yang lawas disiarkan kembali.

Solopos.com, JAKARTA – Drama perseteruan Mario Teguh dengan pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar terus berlanjut. Ario bahkan tampak menyindir Mario yang beberapa hari terakhir di-bully di media sosial lantaran tudingan plagiat. Sedangkan Mario Teguh justru sebaliknya.

Advertisement

Mario Teguh meminta maaf secara terbuka kepada khalayak atas penayangan ulang wawancara dirinya di salah satu televisi swasta. Tayangan tersebut yang menayangkan kehidupan pribadinya dirasa Mario Teguh kembali mengusik masyarakat Indonesia.

Ucapan maaf itu pun Mario sampaikan langsung lewat akun Instagram miliknya. Ia berharap, masyarakat menerima permohonan maafnya.

“Sahabat saya yang baik hatinya, saya harus memohon maaf karena ditayangkannya interview saya yang LAMA,” tulis Mario.

Advertisement

Mario Teguh di akun media sosialnya. (Istimewa/Facebook)

Dalam kesempatan ini, ia kembali mengklarifikasi jika televisi tersebut tak pernah meminta izin langsung darinya untuk kembali menayangkan ulang.

Kami tidak pernah menerima pemberitahuan atau memberikan persetujuan untuk ditayangkannya hal itu. Mohon diabaikan. Mohon maaf,” jelas Mario Teguh.

Advertisement

Seperti diketahui, Mario Teguh tengah terseret kasus Ario Kiswinar yang mengaku anak kandungnya. Namun pada wawancara pertama kali tersebut, Mario Teguh sempat menyampaikan bantahan.

Dalam wawancara itu pula dia menyebut Aryani, mantan istrinya alias ibu Kiswinar bermain api dengan pria lain atau yang disebut Mr X. Akibat pernyataan itu pula Mario Teguh akhirnya dilaporkan Kiswinar ke pihak berwajib. Kasus ini masih dalam penanganan Polda Metro Jaya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif