Sport
Selasa, 25 Oktober 2016 - 17:00 WIB

Ke Sentul Lagi, Marquez Beri Pelajaran pada Pembalap Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez bersama para pembalap muda Indonesia (Okezone)

Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Solopos.com, BOGOR – Pembalap Repsol Honda di ajang Motogp, Marc Marquez, kembali mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungan yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016) ini, Marquez memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Tanah Air.

Advertisement

Dilansir Okezone, coaching clinic diberikan Marquez kepada para pembalap muda Indonesia yang menimba ilmu di Honda Racing Academy. Sebagian besar para pembalap muda tersebut berusia 12 hingga 15 tahun.

Dalam coaching clinic yang diberikannya, Marquez mengajari para rider muda Indonesia tentang cara membalap yang benar. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mencontohkan gaya menunggangi kuda besi yang bisa membantu para rider memaksimalkan kekuatan motornya.

Marquez tidak sendirian. Selain pembalap yang sudah dipastikan juara Motogp 2016 tersebut, ada juga pembalap asal Indonesia, M Fadli. Bersama The Baby Alien, julukan Marquez, Fadli juga memberikan ilmu balapnya kepada para rider muda Tanah Air.

Advertisement

Tak hanya memberikan ilmu, Marquez juga mengaspal bersama para pembalap muda Indonesia itu. Mereka menjajal produk terbaru Honda, CBR Racing 250R. Tujuan utama Marquez ke Indonesia sendiri memang untuk uji coba motor tersebut.

Kunjungan ke Indonesia kali ini bukan yang pertama bagi Marquez pada 2016. Di awal tahun, pembalap asal Spanyol tersebut juga sempat mengunjungi Tanah Air bersama rekan setimnya Dani Pedrosa, untuk meresmikan motor Tim Repsol Honda di Motogp 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif