Entertainment
Selasa, 25 Oktober 2016 - 15:30 WIB

Ingat Gadis Cilik di Film Karate Kid? Begini Cantiknya Saat Dewasa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan Han Wen Wen saat di film The Karate Kid (kiri) dan penampilannya di tahun 2015 silam. (Istimewa/Weibo)

Vivien Han Wen Wen kini telah tumbuh dewasa dan menjemla jadi perempuan supercantik.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sosok Vivien Han Wen Wen si gadis cilik di film The Karate Kid (2010)? Wen Wen yang telah tumbuh dewasa kini punya penampilan baru.

Advertisement

Nama Han Wen Wen menjadi populer setelah membintangi remake film populer The Karate Kid. Dirilis 2010, dalam film itu Wen Wen memerankan tokoh Meiying. Ia beradu akting dengan Jaden Smith (putra Will Smith) dan aktor populer Jackie Chan.

Han Wen Wen bersama Jaden Smith saat pengambilan gambar film The Karate Kid. (Istimewa/sosmovier.com)

Advertisement

Han Wen Wen bersama Jaden Smith saat pengambilan gambar film The Karate Kid. (Istimewa/sosmovier.com)

Selain menjadi seorang aktris, Han Wen Wen juga ahli bermain violin dan menari. Keahlian itu sempat dipertunjukkan di film The Karate Kid.

Enam tahun berselang setelah film itu, aktris cilik Han Wen Wen sudah tumbuh dewasa. Kini ia dipandang sebagai perempuan dewasa yang cantik.

Advertisement

Di unggahan yang sama, netizen yang turut berkomentar mengungkap sejumlah temuan menarik. Netizen asal Korea Selatan dan Tiongkok mengungkap bahwa foto-foto Wen Wen sudah tidak begitu menghebohkan di negaranya. Pasalnya, Wen Wen diketahui menikah dengan artis Taiwan, Ken Zhu yang merupakan personel boyband F4.

Vivien Han Wen Wen di 2015. (Istimewa/lollipop.sg)

Keduanya menikah pada 3 September 2016 di Nusa Dua, Bali. Selayaknya pernikahan artis legendaris, pernikahan ini tak luput dari sorotan media. Bahkan, pernikahan ini menjadi headline di sejumlah media hiburan di Tiongkok, Hongkong hingga sejumlah negara lain.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Yibada.com, Senin (24/10/2016), Vivien Han Wen Wen pertama kali bertemu dengan Ken Zhu di Beijing Film Academy saat keduanya menimba ilmu. Rumor hubungan Ken Zhu dan Han Wen Wen menyebar saat keduanya kedapatan pergi berdua di sebuah pusat perbelanjaan, Juni 2015.

Bersama suaminya Ken Zhu F4. (Istimewa/Instagram)

Jika Ken Zhu berkewarganegaraan Taiwan, Han Wen Wen merupakan warga Tiongkok. Keluarga Han Wen Wen tinggal di Kota Dalian, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Perbedaan kewarganegaraan ini membuat keduanya sempat dirumorkan menikah di Bangkok, Thailand.

Advertisement

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif