Entertainment
Selasa, 25 Oktober 2016 - 15:10 WIB

Han Wen Wen, Gadis Cilik Karate Kid yang Dinikahi Ken Zhu F4

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivien Han Wen Wen kini telah menjadi istri Ken Zhou F4. (Istimewa)

Istri Ken Zhu bernama Vivien Han Wen Wen.

Solopos.com, SOLO – Penggemar boyband F4 dibuat heboh dengan pernikahan salah satu personelnya, Ken Zhu. Pria 37 tahun itu menikah dengan perempuan berusia 21 tahun pada 3 September 2016 di Nusa Dua, Bali. Ken menikahi mantan aktris cilik Vivien Han Wen Wen yang tak lain adalah pemeran karakter Meiying di film The Karate Kid.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Yibada.com, Senin (24/10/2016), Vivien Han Wen Wen pertama kali bertemu dengan Ken Zhu di Beijing Film Academy saat keduanya menimba ilmu. Rumor hubungan Ken Zhu dan Han Wen Wen menyebar saat keduanya kedapatan pergi berdua di sebuah pusat perbelanjaan, Juni 2015.

Nama Han Wen Wen menjadi populer setelah membintangi remake film populer The Karate Kid. Dirilis 2010, dalam film itu Wen Wen memerankan tokoh Meiying. Ia beradu akting dengan Jaden Smith dan aktor populer Jackie Chan. Enam tahun berselang setelah film itu, aktris cilik Han Wen Wen sudah tumbuh dewasa. Kini ia dipandang sebagai perempuan dewasa yang cantik.

Jika Ken Zhu berkewarganegaraan Taiwan, Han Wen Wen merupakan warga Tiongkok. Keluarga Han Wen Wen tinggal di Kota Dalian, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Perbedaan kewarganegaraan ini membuat keduanya sempat dirumorkan menikah di Bangkok, Thailand. Selain menjadi seorang aktris, Han Wen Wen juga ahli bermain violin dan menari. Keahlian itu sempat dipertunjukkan di film The Karate Kid.

Advertisement

Update: Beberapa hari setelah kabar ini menjadi viral, beredar bantahan bahwa Han Wen Wen yang dimaksud ternyata salah kaprah. Han Wen Wen istri Ken Zhu berbeda dengan Han Wen Wen di film The Karate Kid. Simak Han Wen Wen Istri Ken Zhu Ternyata Bukan Gadis Kecil di Karate Kid. dan Sempat Salah Orang, Ternyata Begini Penampilan Han Wen Wen “Karate Kid” Sekarang.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif