Sport
Selasa, 25 Oktober 2016 - 06:30 WIB

Dybala Terancam Absen 15 Hari

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala terancam absen karena cedera.

Solopos.com, MILAN — Sudah jatuh tertimpa tangga. Istilah itu pantas disematkan Juventus setelah kekalahan 0-1 dari AC Milan di San Siro, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Selain gagal meraih poin, kekalahan tim berjuluk Bianconeri tersebut juga memakan korban. Penyerang andalan Juve, Paulo Dybala, dikabarkan mengalami cedera. Ia terlihat tertatih-tatih keluar lapangan. Pemain berpaspor Argentina tersebut memegangi bagian belakang pahanya setelah melakukan percobaan tembakan melengkung.

Dalam pemeriksaan awal, Dybala diperkirakan abisa absen 10 hingga 15 hari. Jika benar, maka ia terancam bakal absen pada laga krusial melawan Napoli pada Seri-A, Minggu (30/10/2016) dan Lyon pada Liga Champions, Kamis (3/11/2016). Namun untuk memastikannya baru bisa diketahui ketika Dybala menjalani tes medis lanjutkan pada Minggu (23/10/2016) atau Senin (24/10/2016) waktu setempat.

Kekalahan di San Siro membuat sejumlah penggawa Juve kecewa berat, salah satunya Andrea Barzagli. Apalagi, kekalahan ini diwarnai dianulirnya gol Juve yang dicetak Miralem Pjanic pada babak pertama karena dianggap berbau offside. Ofisial pertandingan sampai memerlukan waktu sekitar dua menit untuk berdebat demi memutuskan apakah gol Pjanic itu sah atau tidak.

Advertisement

“Saya benar-benar marah karena kami kalah, jadi saya tidak benar-benar bisa berkomentar mengenai apa yang saya lakukan,” jelas pemain Juve, Andrea Barzagli, seperti dilansir Football Italia.

Sementara itu, Pelatih Milan, Vincenzo Montella, menilai kekalahan Juve membuka jalan terjadinya “musim baru” bagi Milan di Seri-A. Seperti diketahui, Milan gagal bersaing di papan atas Seri-A dalam beberapa musim terakhir. Sebaliknya, Juve sangat dominasi perebutan gelar Scudetto dalam lima tahun terbaru.

“Saya bilang kepada anak-anak bahwa musim baru dimulai sekarang, karena setelah melawan lawan ini maka semua ekspektasi kepada kami berbeda. Mereka memberi pendekatan dengan cara berbeda dan memberi tekanan kepada kami untuk tampil beda juga,” jelas Montella kepada Sky Sport Italia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif