Lifestyle
Senin, 24 Oktober 2016 - 23:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ssst, Ini Rahasia Mata Cantik Ala Beyonce

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riasan mata Beyonce (Daily Mail)

Penata rias Beyonce membocorkan tips kecantikan ala Beyonce.

Solopos.com, SOLO Siapa tidak mengenal Beyonce? Penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini selalu tampil memukau mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mau tahu bagaimana cara merias mata ala Beyonce? Ini rahasianya.

Advertisement

Seorang make-up artist yang mendandani Beyonce, Sir John, sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Daily Mail, Senin (24/10/2016), mengungkap rahasia riasan mata milik penyanyi asal Amerika Serikat ini.

Beyonce adalah seorang artis cantik yang terkenal di hampir seluruh belahan dunia. Oleh sebab itu, menurut Sir John, tampil cantik merupakan sebuah keharusan bagi Beyonce. Bulu mata yang lentik merupakan salah satu hal yang dapat menunjang penampilan. Untuk membuat bulu mata milik Beyonce terlihat lentik sempurna, Sir John melakukan beberapa trik.

Pertama, agar bulu mata terlihat lentik, Sir John merekomendasikan maskara berwarna cokelat. Selanjutnya, gunakan maskara yang memiliki sikat yang panjang. Sapukan maskara warna hitam hanya di akar bulu mata Anda. Agar bulu mata terkesan lentik dan panjang, Anda bisa menyapukan maskara warna cokelat di bagian tengah hingga ke ujung bulu mata.

Advertisement

Jangan gunakan maskara warna hitam pada bulu mata bagian bawah. Maskara warna hitam terkesan tradisional. Oleh sebab itu, sapukanlah maskara warna cokelat pada bulu mata bagian bawah agar bulu mata terlihat panjang dan lentik secara alami. “Ini akan terlihat seperti hitam dari jauh, tapi lebih alami dari dekat,” terang Sir John.

Sambil menunggu maskara mengering, Anda bisa menekuk bulu mata bagian atas ke arah atas dengan jari. Dengan menerapkan teknik itu, bulu mata Anda akan terlihat lentik secara alami. Anda tidak perlu lagi menjepit bahkan memasang bulu mata palsu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif