Sport
Senin, 24 Oktober 2016 - 11:45 WIB

Terlihat Kesal, Ternyata Ini yang Dibisikkan Mourinho ke Conte

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho tampak membisikan sesuatu ke telinga Antonio Conte sesaat setelah laga Chelsea kontra Manchester United berakhir, Minggu (24/10/2016) WIB. (JIBI/Reuters/John Sibley)

Mourinho kesal dengan perlakuan Conte yang dinilai mempermalukannya.

Solopos.com, LONDON – Reuni Jose Mourinho dengan Chelsea berakhir pahit di Stanford Bridge, Minggu (23/10/2016). Dibantai 4-0 oleh skuad Antonio Conte, Manchester United pulang dengan lesu. Tak hanya itu, sang arsitek bahkan merasa dipermalukan.

Advertisement

Lewat bisikan tersebut Mourinho diklaim mengungkapkan kekesalan terhadap tindakan Conte di menit-menit akhir pertandingan.

“Ini hanya pendapat saya, tapi jangan lakukan itu ketika 4-0. Kamu bisa melakukannya ketika 1-0, tapi saat 4-0, itu mempermalukan lawan,” demikian isi bisikan Mourinho ke Conte yang diterjemahkan media Italia, Sky Sports Italia, Minggu (23/10/2016).

Kecaman Mourinho ini merujuk pada tindakan Conte yang terlihat berlebihan. Mou disebut-sebut tak terima dengan perlakuan Conte ketika Chelsea berhasil menang besar di kandang sendiri.

Advertisement

Mourinho diklaim tidak suka dengan tindakan Conte dan menganggap mantan pelatih timnas Italia telah mempermalukannya.
Conte sendiri mengatakan tidak pernah berencana mempermalukan Mourinho di hadapan puluhan ribu pendukung Chelsea. Terlebih Mourinho punya kenangan indah bersama pendukung Chelsea, termasuk merebut tiga gelar Liga Primer Inggris.

“Saya mantan pemain, jadi saya tahu bagaimana berperilaku di lapangan. Pendukung MU tetap bernyanyi, sementara pendukung kami diam meski Chelsea tampil luar biasa. Saya ingin pendukung kami memberi semangat tim,” ucap Conte seperti dilansir Football Italia.

“Saya menghormati setiap lawan. Tidak ada masalah dengan Mourinho, terutama karena perilaku saya normal. Saya tidak mempermalukan siapapun, karena saya juga selalu ingin dihormati,” sambungnya.

Advertisement

Empat gol kemenangan Chelsea atas MU dicetak Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante. Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 19 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif