Teknologi
Senin, 24 Oktober 2016 - 02:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Bukan Bolt, HTC Bikin 10 Evo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Bolt (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC 10 Evo siap diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, sepertinya tidak akan menggunakan nama Bolt, untuk nama smartphone terbarunya. Saat ini nama ponsel pintar penerus HTC 10 itu memang belum diketahui.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Minggu (23/10/2016), menurut kabar yang beredar di dunia maya, smartphone terbaru HTC bernama 10 Evo. Ponsel pintar HTC 10 Evo mungkin versi baru dari HTC 10 yang sudah meluncur bulan ini. Bolt disebut hanya kode nama di awal pembuatan.

Tampang  smartphone terbaru HTC 10 Evo memang dibikin mirip HTC 10. Tapi spesifikasi ponsel pintar tersebut masih di bawah HTC 10. HTC 10 Evo memiliki layar berukuran 5,5 inci yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone terbaru HTC 10 Evo dibekali kamera belakang beresolusi 18 megapiksel (MP). Untuk kamera depannya belum diketahui. Gambar yang dihasilkan akan cerah dan mumpuni. Meski begitu, harga jual ponsel pintar tersebut belum diketahui.

Advertisement

HTC 10 Evo akan berjalan dengan sistem operasi terbaru, Android 7.0 Nougat dengan tampilan tampilan antarmuka HTC Sense. HTC 10 Evo akan menjadi ponsel pintar pertama HTC yang akan menggunakan OS terbaru Google itu.

Smartphone Pixel dan Pixel XL juga telah menggunakan Android Nougat tapi Pixel dan Pixel XL bukan milik HTC tapi buatan Google. Sedangkan HTC 10 masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru HTC 10 Evo masih belum diketahui. Bisa jadi vendor Taiwan itu akan meluncurkannya akhir tahun ini di berbagai negara di benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif