Entertainment
Senin, 24 Oktober 2016 - 21:45 WIB

Konser di Las Vegas, Baju Britney Spears Melorot

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Britney Spears tunjukkan cincin pertunangan (Mirror.co.uk)

Britney Spears mengalami kejadian memalukan saat konser di Las Vegas.  

Solopos.com, LAS VEGAS Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears mengalami kejadian memalukan saat menggelar konser di Las Vegas, Sabtu (22/10/2014) malam.

Advertisement

Dilansir laman Mirror, saat melantunkan lagu I Love Rock ‘N’ Roll di panggung, ratu pop berusia 34 tahun tersebut mengalami kecelakaan kecil. Pasalnya, salah satu tali pengait pada baju yang dikenakannya terlepas dan hampir saja mengekspos separuh bagian dadanya.

Britney Spears (Mirror.co.uk)

Melihat kejadian tersebut, beberapa penonton tampak tertawa dan bersiul ke arahnya. Akan tetapi, dengan sigap ia menahan bajunya agar tidak tersingkap dan terus bernyanyi, seolah-olah tidak terjadi sesuatu padanya. Beruntung bebarapa penari latar yang berada di panggung bergegas menolongnya. Mereka membantu sang diva memasang kembali tali baju tersebut.

Advertisement

Kejadian tersebut bukan kali pertama terjadi padanya. Oleh sebab itu, sebagai seorang public figure yang telah 16 tahun menjadi sorotan, ia tidak terlalu memusingkan hal tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif