News
Senin, 24 Oktober 2016 - 04:30 WIB

KISAH UNIK : Berguling 1 Jam Nonstop Bocah Ini Cetak 3 Rekor Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deeksha Girish Pencetak Rekor Dunia Berguling (Okezone)

Kisah unik terjadi di India saat bocah berusia delapan tahun memecahkan rekor dunia.

Solopos.com, BENGALURU – Seorang bocah delapan tahun dari India mencetak rekor dunia baru setelah ia melakukan aksi guling ke depan terbanyak selama satu jam nonstop. Tidak hanya satu, ternyata ia mencetak tiga rekor dunia dalam aksinya itu.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari NHK, Minggu (23/10/2016) Deeksha Girish memecahkan rekor tersebut pada Sabtu (22/10/2016) kemarin di Kota Bengaluru. Ia berguling ke depan sejauh 4,5 kilometer nonstop selama satu jam.

Dilaporkan, setelah dihitung ia berhasil berguling sebanyak 2.787 kali. Aksi Deeksha langsung mematahkan pemegang rekor sebelumnya, Ashrita Furman, yang berguling sebanyak 1.330 kali dalam satu jam pada 2007.

Selain itu, Deeksha juga berhasil mencetak rekor berguling ke depan 100 meter tercepat serta bergerak 10 meter dengan pose box-split tercepat di dunia. Maka dengan ini, bocah dari India tersebut mencetak tiga rekor dunia di Guinness World Records.

Advertisement

Deeksha menuturkan, demi mencetak rekor, ia dilatih selama 18 bulan. Deeksha juga menambahkan,  ia senang berhasil mencetak rekor dunia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif