News
Senin, 24 Oktober 2016 - 15:30 WIB

Anak Ingin Jadi Wonder Woman, Ayah Ini Rela Rogoh Kocek Rp19 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah Wonder Woman. (Istimewa/Instagram)

Foto yang dihasilkan sangatlah nyata dan mirip Wonder Woman asli.

Solopos.com, SOLO – Fotografer bernama Josh Rossi mewujudkan impian anaknya untuk menjadi superhero Wonder Woman. Joss menghabiskan biaya US$1.500  atau setara dengan  Rp19,5 juta untuk membuat impian itu terwujud.

Advertisement

Dilansir Boredpanda, Jumat (21/10/2016), Josh Rossi menghabiskan biaya sebesar itu untuk membuat kostum Wonder Woman buatan tangan dengan bahan kulit dan beberapa properti senjata Wonder Woman seperti perisai, pedang, dan tali emas.

Kostum dan properti itu dibuat oleh sebuah studio di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Semua properti dibuat semirip mungkin dengan yang ada di film Wonder Woman terbaru. Karena filmnya baru dirilis 2017, Josh mengambil inspirasi dari trailer dan poster yang sudah dirilis. Saat ayahnya mempersiapkan segalanya, Nellee, putri Josh mempelajari pose Wonder Woman dan ekspresi wajah dari trailer dan posternya.

Josh mengadakan sesi pemotretan khusus dengan anaknya berperan sebagai Wonder Woman. Diperlukan waktu dua setengah jam dan beberapa fotografer profesional untuk melakukan hal tersebut.

Advertisement

Hasil akhir fotonya setara dengan poster orisinalnya. Penasaran seperti apa Neele menjadi Wonder Woman? Tonton foto-fotonya;

Advertisement

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif