Entertainment
Senin, 24 Oktober 2016 - 20:10 WIB

Ahmad Dhani Dikabarkan Jual Rumah, Begini Kata Tetangga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Ramai diperbincangkan, Ahmad Dhani menjual rumah untuk membiayai kampanye calon wakil bupati Kabupaten Bekasi.

Solopos.com, JAKARTA – Berembus kabar musisi Ahmad Dhani menjual rumah mewahnya yang terletak di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menanggapi kabar itu, tetangga sekitar Ahmad Dhani justru kaget.

Advertisement

“Dijual? Enggak deh, enggak pernah dengar kabarnya mau dijual,” kata salah seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan kediaman Ahmad Dhani di kawasan Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Selanjutnya melalui penuturan warga lainnya, Ahmad Dhani akan pindah ke Bekasi lantaran bakal maju menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.

“Setahu saya malah Mas Dhani ngambil rumah di Bekasi karena mau jadi pejabat di sana,” timpal warga lainnya.

Advertisement

Sementara salah satu sahabat Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah mengatakan suami Mulan Jameela itu justru membeli rumah elite di Menteng.

“Ahmad Dhani jual rumah? Bohong tuh, yang ada dia habis beli rumah di Menteng,” kata Ramdhan Alamsyah kepada via sambungan telepon, Senin (24/10/2016).

Menurut Ramdhan, soal perusaahan iklan yang disebut-sebut menempati rumah Dhani, Ramdhan mengatakanitu adalah usaha sampingannya. Namun, itu pun bukan di kediaman Ahmad Dhani.

Advertisement

“Kalau soal kantor advertising itu punya gue, tapi bukan di rumah Ahmad Dhani. Ngaco tuh gosip,” imbuhnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif