Sport
Minggu, 23 Oktober 2016 - 08:30 WIB

Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sevilla vs Atletico Madrid (Golazo Mexicano)

Sevilla vs Atletico Madrid tersaji di Liga Spanyol.

Solopos.com, SEVILLA – Laga menarik tersaji di pekan kesembilan La Liga Spanyol. Sevilla akan menghadapi Atletico Madrid di Ramon Sanchez Pijzuan, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Advertisement

Kedua tim saat ini menempati posisi di empat besar klasemen Liga Spanyol. Atletico menduduki puncak klasemen dengan koleksi 18 poin setelah meraih lima kemenangan dan tiga kali imbang. Sementara Sevilla berada di posisi ketiga dengan koleksi 17 poin dari delapan laga.

Hanya selisih satu poin membuat pertandingan ini bisa menentukan siapa yang berhak berada di posisi teratas. Tentu dengan tidak mengesampingkan Real Madrid dan Barcelona yang juga berada di posisi empat besar.

Atletico sendiri menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini selain sang tetangga, Real Madrid. Antonie Griezmann dkk. juga dalam tren bagus setelah meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga.

Advertisement

Tak kalah baik, Sevilla juga meraih dua kemenangan dan sekali kalah dalam tiga laga terakhir. Kekalahan Sevilla diderita saat mereka menyambangi markas Athletic Bilbao. Tim polesan Jorge Sampaoli itu kalah dengan skor 3-1.

Di laga ini, Sevilla dipastikan tak bisa memainkan Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli yang mengalami cedera. Sedangkan Atletico tak diperkuat Alessio Cerci, Augusto Fernandez, dan Moya yang juga cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Pertandingan ini diprediksi berakhir dengan skor imbang 1-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Sevilla: Rico, Escudero, Rami, Pareja, Mariano, N’Zonzi, Iborra, Vazquez, Vitolo, Nasri, Vietto

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Gabi, Niguez, Koke, Carrasco, Griezmann, Gameiro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif