Sport
Minggu, 23 Oktober 2016 - 09:30 WIB

Prediksi Skor Real Madrid Vs Bilbao, Los Blancos Menang Tipis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Real Madrid vs Bilbao tersaji di pekan kesembilan Liga Spanyol.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid akan menghadapi tantangan Athletico Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin (24/10/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Madrid tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil memutus rentetan hasil imbang beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Madrid juga berhasil memetik kemenangan besar dalam dua laga terakhir.

Pada pekan lalu, anak asuh Zinedine Zidane itu menghajar Real Betis dengan skor 6-1. Kemudian pada tengah pekan kemarin, Madrid sukses melumat tim Polandia, Legia Warszawa, dengan skor 5- di fase grup Liga Champions. Padahal sebelumnya, mereka mendapat sorotan setelah meraih empat kali hasil imbang secara beruntun.

Di sisi lain, Bilbao juga memiliki performa cukup bagus. Dalam enam pertandingan terakhir di La Liga Spanyol, Bilbao hanya sekali kalah. Sedangkan lima pertandingan lainnya berhasil mereka menangkan.

Advertisement

Bilbao pun kini menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Madrid yang berada di posisi kedua. Madrid sendiri memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi teratas.

Di laga ini, Madrid masih belum bisa menurunkan tiga pilarnya yang mengalami cedera. Mereka adalah Casemiro, Luka Modric, dan Sergio Ramos. Sementara Bilbao tak bisa memainkan Aketxe dan Inigo Lekue yang cedera, serta Balenziaga yang mendapat akumulasi kartu.

Laman Who Scored mengunggulkan Madrid di laga ini. Kendati demikian, Los Blancos tak akan mudah mengoyak gawang Bilbao. Madrid pun diprediksi menang tipis dengan skor 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal, Kroos, Kovacic, Isco, Ronaldo, Bale, Benzema

Athletic Bilbao: Iraizoz, Boveda, Etxeita, Laporte, Saborit, Benat, Jose, Williams, Garcia, Muniain, Aduriz

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif