Jateng
Minggu, 23 Oktober 2016 - 22:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG : PLN Putus Aliran ke Wilayah Ini 8 Jam, Senin (22/10/2016)

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik dilakukan PLN di beberapa wilayah Semarang Timur selama delapan jam, Senin (24/10/2016).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik akan kembali melanda sebagai wilayah Kota Semarang, Senin (24/10/2016). Daerah yang aliran listriknya bakal diputuskan alirannya oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu adalah wilayah Semarang Timur.

Advertisement

Dikutip dari akun resmi Twitter PLN Jawa Tengah (Jateng)-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di @infolistrikdjty, Minggu (23/10/2016), pemadaman listrik di Kecamatan Semarang Timur itu akan terjadi selama delapan jam, yakni pada pukul 09.00-16.00 WIB. Daerah-daerah yang bakal diputus aliran listriknya itu, adalah Mangunharjo, Bukit Kencana Jaya, Dinarmas, Meteseh, Tamansari Hill, Dadapan, Klipang, Kuncenraya, dan wilayah di sekitarnya.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty itu juga menyebutkan alasan pemadaman listrik di wilayah Semarang Timur itu. Pemadaman listrik disebabkan adanya pemeliharaan jaringan di wilayah tersebut.

Pemadaman listrik di Semarang ini bukan kali pertama terjadi dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, pemadaman listrik juga terjadi Sabtu (22/10/2016). Bahkan pada Sabtu itu, pemadaman listrik terjadi di beberapa titik Kota Semarang, yakni Semarang Selatan, Semarang Barat, Semarang Timur, dan Boja.
Alasan pemadaman listrik di Semarang saat itu juga sama, yakni pemeliharaan jaringan.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif