News
Minggu, 23 Oktober 2016 - 23:00 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Lelang Keperawanan Rp4,7 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketherine Stone (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang wanita asal Nevada melelang keperawanannya Rp4,7 miliar.

Solopos.com, SEATTLE – Katherine Stone, 20, melelang keperawanannya dengan nilai fantastis, Rp4,7 miliar. Keputusan kontroversialnya itu diambil Kathrine setelah ia dan keluarganya mengalami peristiwa tragis kebakaran. Kobaran api melahap rumah serta harta bendanya.

Advertisement

“Orang-orang mengatakan Anda harus melakukannya [bercinta] demi cinta. Tapi jika Anda berpikir tentang hal itu, saya melakukan ini karena saya mencintai keluarga saya,” ujar Katherine, sebagaimana dilansir Okezone dari Metro, Minggu (23/10/2016).

Pada 2014, keluarga Katherine kehilangan segala harta benda yang mereka miliki setelah mengalami musibah kebakaran. Insiden ini menghancurkan rumah mereka yang berada di Seattle, sedangkan mereka tidak memiliki asuransi. Hal ini membuat mereka menjadi kebingungan.

Kartherine akhirnya memutuskan untuk memasang iklan di media sosial Facebook.

Advertisement

“Ini membuat saya berpikir. Ini adalah kesempatan untuk memenuhi segala apa yang saya butuhkan. Saya memiliki hak untuk memilih apa yang harus saya lakukan dengan tubuh saya. Ini adalah masa ekonomi yang sulit. Apakah kalian menyalahkan saya?” ungkap Katherine.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif