Entertainment
Minggu, 23 Oktober 2016 - 12:00 WIB

FILM TERBARU MARVEL : Wujud Wolverine Tua di Trailer Terbaru ”Logan”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hugh Jackman di trailer terbaru film Logan. (Istimewa/Youtube)

Hugh Jackman tampak tua dan lusuh dalam perannya sebagai Wolverine di film Logan.

Solopos.com, SOLO – Sehari setelah posternya beredar, film Logan akhirnya menampakkan diri dalam trailer. Film yang akan menceritakan sosok Wolverine ini diadaptasi dari komik Old Man Logan dan disebut-sebut film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Advertisement

Dengan latar belakang musik Johny Cash, trailer Logan memperlihatkan sisi lain dari Wolverine. Di trailer yang juga diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=Div0iP65aZo Hugh Jackman akan terlihat tua dan berantakan.

Aktor Patrick Stewart juga kembali dengan figur Profesor Charles Xavier atau Professor X. Dengan latar waktu tak jauh dari film X-Men lainnya, menurut Logan para mutan telah punah. Tetapi menurut Xavier ada satu mutan perempuan yang harus mereka lindungi.

“Ia sepertimu, sangat banyak kemiripan denganmu,” jelas Prof X setelah Logan menanyakan siapa sosok mutan kecil itu. Dilanjutkan, “Ia butuh pertolongan kita.”

Advertisement

Sosok anak kecil itu adalah Laura Kinney (Dafne Keen) / X-23. Laura Kinney sendiri merupakan eksperimen hasil kloningan Wolverine dan Kinney hanya memiliki dua cakar.

Kehadiran X-23 menghidupkan rumor bahwa karakter yang dibintangi aktris muda ini akan menggeser posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Kemungkinan film ini menjadi film terakhir Jackman, begitu pun juga Stewart di dunia film X-Men.

Karakter lain seperti grup The Reavers, Donald Pierce (Boyd Holbrook), dan Caliban (Stephen Merchant) turut muncul di dalam trailer.

Advertisement

Logan akan kembali ke layar lebar pada 2 Maret 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif