News
Minggu, 23 Oktober 2016 - 14:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Pedagang Es Degan Boyolali Gratiskan Pembeli Bawa Pacar dan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pedagang es degan Boyolali punya promosi unik (Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai pedagang es degan Boyolali yang menggratiskan pembeli yang membawa pacar dan istri.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik pedagang es degan Boyolali dengan melakukan promosi unik. Cara promosi unik dilakukan penjual es degan asal Boyolali. Pedagang es degan itu menerapkan diskon sesuai dengan siapa yang diajak membeli es degan.

Advertisement

Informasi tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Eko Tatto UndergroundBoyo’lali di grup Facebook Boyolali Kota (Boykot), Jumat (21/10/2016). Berdasarkan informasi dan foto yang diunggah di grup Facebook Boykot, pendagang es degan itu berada di simpang lima Kota Boyolali. Di samping warung Soto Sopnyono Boyolali.

Promosi yang dilakukan penjual es degan terbilang unik. Diskon diberlakukan sesuai siapa yang dibawa ke warung tersebut. Pembeli yang membawa pacar mendapat diskon 5%. Pembeli yang membawa istri mendapat diskon 10%. Pembeli yang membawa istri dan pacar mendapat diskon 100% alias gratis.

Berita terpopuler lainnya, Maia rela meninggalkan dunia musik, cerita makam di tengah waduk, kecelakaan Karanganyar, kontroversi sidang kopi bersianida, hingga Dimas Kanjeng pernah mendatangkan Honda CBR 250 cc. Simak berita terpopuler Solopos.com, Minggu (23/10/2016):

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif