Jateng
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 05:50 WIB

FOTO WISATA SEMARANG : Peserta Arceo ke Museum Kereta Api

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta Asean Railways CEOs' Conference (Arceo) berfoto dengan latar belakang koleksi lokomotif kuno milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di objek wisata Stasiun KA Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Wisata Semarang dilengkapi Museum Kereta Api.

Peserta Asean Railways CEOs’ Conference (Arceo) menumpang gerbong yang ditarik lokomotif kuno milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Tujuh operator kereta api di Asia Tenggara mengikuti Asean Railways CEOs’ Conference (Arceo). Salah satu agenda kegiatan para peserta kegiatan itu, Kamis (20/10/2016), adalah berkunjung ke Stasiun KA Tuntang di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang kini hanya difungsikan sebagai objek wisata Museum Kereta Api. Kegiatan yang diikuti delegasi-delegasi perusahan operator kereta api dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar tersebut bertujuan mempelajari pengelolaan dan perawatan cagar budaya perkeretaapian di Indonesia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif