Entertainment
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:03 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Ini 8 Kontestan Lolos The Battle Rounds I

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Juri sekaligus mentor The Voice Kids Indonesia, Tulus (kiri), Agnez Mo dan Bebi Romeo (kanan). (Thevoicekidsindonesia.com)

The Voice Kids Indonesia ditayangkan Global TV meloloskan delapan konstestan.

Solopos.com, JAKARTA — The Voice Kids Indonesia memasuki babak The Battle Rounds I, Jumat (21/10/2016) mulai pukul 18.00 WIB ditayangkan Global TV. Sebanyak delapan kontestan akhirnya berhasil lolos dari babak The Battle Rounds I.

Advertisement

Dalam babak The Battle Rounds I The Voice Kids Indonesia, Jumat itu, tiga juri yakni Tulus, Agnez Mo dan Bebi Romeo biasa disebut Papa Bebi menyuguhkan anak didik mereka. Dalam babak ini, seorang kontestan akan ditarungkan dengan dua kontestan lainnya. Dari ketiga kontestan yang battle, juri akan memilih satu kontestan yang maju ke babak selanjutnya.

Beda halnya dengan The Voice Indonesia, dalam The Voice Kids Indonesia tidak ada steal atau “mencuri” kontestan yang tidak terpilih. Sehingga, kontestan yang tidak lolos dari babak The Battle Round langsung dinyatakan gugur.

Di grup Papa Bebi, Kaneshia yang tak lain merupakan putri Wakil Gubernur Jabar Dedi Yusuf bertarung dengan Dalila, dan Dian. Mereka bertiga menyanyikan All I Ask. Penampilan ketiganya memukau dua juri yang lain, namun Bebi lebih memilih Kaneshia.

Advertisement

Varel, Era dan Reynard membawakan laku Bila Rasaku Rasamu berhasil menarik perhatian penonton di studio. Terutama lengkingan suara Varel, ini rupanya yang membuat Papa Bebi lebih memilih Varel dibanding dua rekan lainnya.

Di grup Agnez Mo, Abigail lewat I Put Spell On You berhasil menyisihkan Amert dan Salma. How To Love, mengantarkan si cilik Eygra ke babak berikutnya dengan menyisihkan Zahra dan Alsa.

Terakhir, Shakira lah yang akhirnya dipilih Agnez Mo Dibanding Indira dan Dhatu lewat lagi Almost Is.

Advertisement

Di grup Tulus, ada Yadi pengamen cilik pengidola Sammy Simorangkir yang harus tersisih. Tulus lebih memilih Bintang dibanding Yadi dan Jasson. Mereka bertiga menyanyikan lagu Mengejar Matahari.

Dua lainnya yang dipilih Tulus yakni Shyakira dan Theresia. Shyakira menyisihkan Nasya dan Ariella ketiganya menyanyikan lagu Semua Jadi Satu. Sedangkan Theresia dipilih setelah menyanyikan lagu Love Yourself, menyisihkan Nadya dan Kenny.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif