Sport
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 08:00 WIB

Prediksi Skor Valencia VS Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona (JIBI/Solopos/Reuters/Albert Gea)

Prediksi Valencia vs Barcelona menempatkan kemenangan Barca?

Solopos.com, VALENCIA – Barcelona bakal menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2016/2017. Laga ini bakal dilangsungkan di Estadio Mestalla, Sabtu (22/10/2016) malam WIB.

Advertisement

Barca membutuhkan poin demi mengejar pesaingnya yang berada di posisi teratas. Saat ini Barca menduduki posisi ke-4 dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal du poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid yang berada di urutan dua teratas.

Sementara Valencia memiliki laju yang kurang bagus musim ini. Luis Nani dkk. sudah menelan lima kekalahan musim ini. Mereka pun tercecer di urutan ke-14 dengan koleksi sembilan poin dari delapan laga.

Kedua tim sama-sama berbekal hasil manis pekan lalu. Barca berhasil menang besar 4-0 atas Deportivo La Coruna. Blaugrana juga memetik hasil serupa saat menjamu Manchester City di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Advertisement

Sedangkan Valencia, sukse memetik kemenangan di pekan kedelapan saat menghadapi Sporting Gijon. El Che menang dengan skor tipis 1-2. Valencia sendiri tak bermain di kompetisi Eropa, sehingga bisa memanfaatkan rehat selama sepekan penuh.

Hal itu membuat Valencia tak memiliki masalah dengan cedera pemain. Hanya Guilherme Siquera yang kondisinya masih meragukan untuk tampil. Di pos bek kiri pun kemungkinan bakal diisi oleh Jose Gaya.

Sementara tim tamu harus kehilangan tiga pilarnya yang cedera. Kiper Jasper Cillessen sudah absen sejak libur internasional beberapa waktu lalu. Sementara Kordi Alba dan Gerard Pique baru cedera tengah pekan lalu saat melawan City.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi Barca akan tetap dominan meski ditinggal beberapa pilarnya. Blaugrana juga diprediksi bisa memenangi laga ini dengan skor 1-3.

Perkiraan susunan pemain

Valencia: Alves, Gaya, Garay, Mangala, Montoya, Perez, Suarez, Nani, Parejo, Cancelo, Rodrigo

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne, Busquets, Rakitic, Iniesta, Turan, Neymar, Suarez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif