Sport
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 10:00 WIB

Prediksi Skor Liverpool Vs West Brom

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (Reuters/Carl Recine)

Liverpool vs West Brom tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris. Laga ini bakal dilangsungkan di Anfield Stadium, Sabtu (22/10/2016) malam WIB.

Advertisement

Liverpool kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin. The Reds hanya terpaut dua poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di urutan dua teratas. Oleh karena itu mereka membutuhkan poin penuh demi terus memepet kedua rivalnya itu.

Pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp gagal meraih poin penuh. Menghadapi sang rival abadi, Manchester United, di Anfield, Liverpool hanya bermain imbang 0-0. Tak berkompetisi di level Eropa, Liverpool pun memiliki waktu lebih untuk laga akhir pekan ini.

Sedangkan di kubu West Brom, mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen. Pekan lalu, mereka juga berbekal hasil imbang. Menariknya, mereka mampu mengimbangi tim kuat Tottenham Hotspur dengan skor 1-1.

Advertisement

Namun, itu adalah hasil imbang ketiga secara beruntun bagi West Brom di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka bermain imbang melawan Stoke City dan Sunderland. Secara keseluruhan, Nacer Chadli dkk. Sudah bermain imbang empat kali musim ini, serta dua kali menang dan dua kali kalah.

Liverpool tak memiliki masalah dengan absennya pemain di laga ini. Hanya kondisi James Milner yang diragukan. Sementara West Brom tak bisa memakai jasa Jonny Evans yang terkena akumulasi kartu.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool bakal dominan di laga ini. Namun mereka juga diperkirakan bakal kesulitan membongkar pertahanan West Brom yang bakal memeragakan pertahanan kokoh. The Reds pun diprediksi hanya imbang di laga ini dengan skor 1-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Karius, Milner, Matip, Lovren, Clyne, Henderson, Can, Lallana, Mane, Coutinho, Firmino

West Bromwich Albion: Fosterm Dawso, McAuley, Olsson, Nyom, Yacob, Fletcher, Phillips, Chadli, McClean, Rondon

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif