Sport
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:50 WIB

MANCHESTER CITY VS SOUTHAMPTON : The Citizens Diprediksi Menang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Manchester City vs Southampton tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menghadapi Southampton dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Advertisement

City tengah berada dalam kondisi jeblok setelah tak pernah menang dalam empat laga beruntun di semua kompetisi. Dua laga terakhir di Liga Premier Inggris dilalui anak asuh Josep Guardiola dengan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang. Citay ditumbangkan Tottenham Hotspur dan ditahan imbang Everton.

Kemudian di Liga Champions, City baru saja dihajar Barcelona, empat gol tanpa balas. City pun bertekad kembali ke jalur kemenangan seperti di awal musim kemarin. Ya, pada awal musim ini City tampil superior dengan menyapu bersih enam laga awal dengan kemenangan.

City sendiri kini masih berada di posisi teratas klasemen Liga Ingris dengan koleksi 19 poin. Namun poin mereka disamai oleh Arsenal yang berada di posisi kedua. Liverpool yang berada di posisi keempat juga hanya berjarak dua poin.

Advertisement

Sementara itu, Southampton justru tengah bagus. Dusan Tadic dkk. tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Pada pekan lalu, Southampton berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Sayang, mereka baru saja ditaklukkan Inter Milan di Liga Europa, Jumat (21/10/2016) dini hari WIb. Padahal di laga itu, The Saints cukup mendominasi. Namun mereka harus rela mengakui keunggulan Inter dengan skor tipis 1-0.

Di laga ini, City masih tak bisa diperkuat oleh Bacary Sagna yang mengalami cedera. Sementara Southampton harus ditinggal empat pemain yang cedera, yakni Florin Gardos, Jeremy Pied, Cedric Soares, dan Shane Long.

Advertisement

Laman Who Scored menjagokan City di laga ini. The Citizens diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Bravo, Clichy, Stones, Otamendi, Fernandinho, Gundogan, Sterling, Sane, Silva, De Bruyne, Aguero

Southampton: Forster, Martina, Fonte, Dijk, McQueen, Romeu, Hojberg, Davis, Tadic, Boufal, Austin

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif