Jateng
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 11:50 WIB

ISC B 2016 : PSIS Semarang Pilih Tim Lokal untuk Uji Coba

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemain PSIS Semarang. (R. Rekotomo)

ISC B 2016 tengah jeda babak 16 besar. Liburan itu akan dimanfaat PSIS Semarang untuk beruji coba dengan tim lokal.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang memilih tim lokal, yakni klub anggota PSSI Kota Semarang, sebagai lawan laga uji coba pada jeda Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Meski demikian siapakah lawan yang dipilih untuk beruji coba pada masa libur laga itu, pihak manajemen maupun tim pelatih PSIS belum bersedia menyebutkan.

Advertisement

Babak 16 Besar ISC B 2016 saat ini memang tengah memasukki masa libur selama dua pekan. Libur itu pun akan dimanfaatkan PSIS untuk menggelar laga uji coba.

Meski demikian Pelatih PSIS, Eko Riyadi, memperkirakan laga latih tanding itu baru bisa dilaksanakan pekan depan. Hal itu karena saat ini stamina para pemain belum sepenuhnya pulih seusai menjalani laga tandang Babak 16 Besar ISC B di kandang PSGC Ciamis, Sabtu (15/10/2016).

“Jeda putaran 16 besar mungkin akan kami agendakan uji coba melawan tim lokal. Selain untuk menjaga atmosfer pertandingan, uji coba itu juga bisa kami manfaatkan untuk mencari alternatif skema permainan tim,” terang Eko seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang, Jumat (21/10/2016).

Advertisement

Sementara itu dari sesi latihan yang digelar Kamis (20/10/2016), dua pemain PSIS, Rio Saputra dan Bayu Andra, masih belum bergabung secara maksimal. Keduanya masih terlihat absen saat timnya menggelar sesi latihan game.

Kedua pemain pilar PSIS Semarang itu memang belum dianjurkan mengikuti sesi latihan game karena masih mengalami sedikit masalah pada kaki. “Mereka [Rio dan Bayu] bilang kalau otot bagian paha belakang sedikit kaku. Maka dari itu, saya menyuruh mereka untuk beristirahat dulu agar tidak semakin parah,” jelas Eko.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif