Entertainment
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:40 WIB

DRAMA KOREA : Rayakan Kesuksesan Moonlight Drawn, Park Bo Gum Cs Terbang ke Filipina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum tiba di Cebu (Facebook)

Drama Korea Moonlight Drawn meraih sukses besar dengan rating mencapai 25 persen di episode terakhirnya.

Solopos.com, SEOUL – Merayakan kepopuleran drama Moonlight Drawn By Clouds, para pemain dan kru drama terbang ke Cebu, Filipina. Dilaporkan semua pemain serta kru turut serta dalam perjalanan liburan tersebut.

Advertisement

Moonlight Drawn By Clouds yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung berakhir dengan rating mencapai 25, 3 persen. Menyusul kesuksesan tersebut, pemain dan kru berlibur ke Cebu selama lima hari empat malam.

Park Bo Gum cs diketahui tiba di Cebu pada Jumat (21/10/2016). Para penggemarnya telah menunggu selama berjam-jam di Mactan Cebu International Aiport (MCIA) di Kota Lapu-Lapu. Tim keamanan harus mengelabuhi para fans untuk mengamankan sang aktor. Tidak keluar dari pintu kedatangan, Park Bo Gum justru diarahkan melalui pintu kedatangan.

Liburan di Filipina diberikan secara cuma-cuma oleh KBS atas keberhasilan luar biasa mereka. Seperti dikutip Han Cinema dari Sport Donga, kesuksesan drama itu menarik banyak iklan dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Advertisement

Penulis drama Moonlight Drawn By Clouds Kim Min Jung mengomentari keberhasilan Park Bo Gum dalam memerankan putra mahkota Lee Yeong. “Aku memulai drama dengan rasa ingin tahu dan harapan bagaimana Park Bo Gum akan beraktin dengan karakter yang tidak memihak dan cool,” ucapnya seperti dikabarkan Soompi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif