Entertainment
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 21:40 WIB

BOLLYWOOD : Tak Bisa Main di Udta Punjab, Katrina Kaif Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katrina Kaif (Vogue)

Artis Bollywood Katrina Kaif menyesal tak ikut dalam film Udta Punjab.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Bollywood, Katrina Kaif, dikenal sering berinteraksi dengan para pengemarnya di media sosial Facebook. Wanita 33 tahun itu sering memposting foto, video, serta kegiatannya sehari-hari.

Advertisement

Baru-baru ini Katrina Kaif melakukan chatting langsung dengan para penggemarnya. Bintang film Maine Pyaar Kyun Kiya itu mengungkapkan sesuatu yang menarik.

Katrina Kaif mengaku menangis setelah menonton film Udta Punjab. Salah satu hal yang membuatnya mengeluarkan air mata adalah dirinya tak bisa terlibat dalam film yang menurutnya sangat menyentuh itu.

”Itu sangat mudah. Film Udta Punjab membuatku menangis karena dua alasan. Aku menangis karena filmnya menyentuh dan sedih. Dan alasan lainnya adalah aku tidak ikut dalam film tersebut,” ucapnya seperti dikabarkan Times of India, Sabtu (22/10/2016).

Advertisement

Udta Punjab adalah film bertema kejahatan dan drama yang ditulis dan disutradarai oleh Abhishek Chaubey. Film ini diilhami kasus penyalahgunaan narkoba di negara bagian India, Punjab. Film ini dibintangi Shahid Kapoor, Kareena Kapoor, Alia Bhatt, dan Diljit Dosanjh.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Katrina Kaif
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif