Lifestyle
Jumat, 21 Oktober 2016 - 00:30 WIB

Warga Solo Raih Juara II Asean Styling Competition

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indriani Agustine (kiri) berfoto bersama model dengan gaya rambut Glamour up Styling. Karyanya berhasil memukai dewan juri dan berhasil menyabet juara II ASEAN Hair Styling Competition di Jakarta, Kamis (13/10/2016). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Warga Solo menorehkan prestasi.

Solopos.com, SOLO — Warga Solo, Indriani Agustine, berhasil menyabet juara II ASEAN Hair Styling Competition di Jakarta, Kamis (13/10/2016). Karyanya yang bertajuk Glamour up Styling berhasil memukai dewan juri.

Advertisement

Indriani Agustine mengaku karyanya memadukan kreasi warna yang segar. Hal itu membuat warna rambut menjadi lebih terlihat ceria dan muncul gradasi warna.

“Ini merupakan ide baru dan dewan juri mengatakan ini adalah sesuatu yang baru dan segar,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (20/10).

Dalam kompetisi itu, sejumlah juri hadir untuk menilai langsung karya dari para peserta. Mereka di antaranya adalah senior professional make up artist and hair styling asal Indonesia, Jacky Timurtius, Chief Editor Salon Pro Magazine, Henny S. Noegraha, representative from beauty & hair, Marianti. Ada pula sejumlah juri dari mancanegara, seperti Agnes Lim, Andy Ho, dan Jeremy Leong.

Advertisement

Dia mengaku tidak menyangka karyanya bisa memuaskan dewan juri. Apalagi waktu yang dia persiapkan cukup mepet.

“Awalnya saya takut mengikuti kompetisi ini karena baru pertama mengikuti lomba hair styling, ternyata hasilnya bagus. Biasanya saya mengikuti kompetisi make up dan sudah sering mendapatkan juara,” katanya.

Pemilik Ellena Bridal itu berharap karyanya bisa menginspirasi banyak orang, terutama masyarakat Soloraya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif