Teknologi
Jumat, 21 Oktober 2016 - 03:30 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Inilah Monitor Gaming Asus VG245H S

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Monitor Gaming Asus VG245H (Okezone)

Teknologi terbaru monitor gaming Asus VG245H telah meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, meluncurkan teknologi terbaru monitor gaming VG245H. Monitor gaming VG245H merupakan perangkat yang menargetkan konsol untuk para gamer di dunia yang mengusung layar 24 inci full HD bersama panel monitor TN.

Advertisement

Fitur dari monitor gaming VG245H sudah mencakup 1ms respons time, port dual HDMI, ergonomic stand, teknologi FreeSync/Adaptive Sync dengan refresh rate 75Hz, dan beragam teknologi Asus game eksklusif.

Meski demikian, teknologi terbaru monitor gaming besutan Acer ini disinyalir bakal bersaing dengan monitor gaming BenQ XL2430T yang memiliki ukuran layar sama juga yakni 24 inci dengan fitur 1ms dan refresh rate 144Hz.

Sementara untuk monitor Asus VG245H, diklaim memiliki respon cepat ditingkatkan dengan teknologi GameFast Input. “Teknologi ini dirancang untuk mengurangi input lag, sehingga gamer dapat lebih menjaga kecepatan saat bermain game,” ujar pihak Asus, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (20/10/2016).

Advertisement

Menurut pemberitaan Hexus.net, Rabu (19/10/2016), monitor gaming ini telah dibenamkan oleh teknologi Asus GamePlus, teknologi GameVisual, teknologi Flicker-Free, dan teknologi Blue Light Ultra-Low.

Melalui teknologi ini, monitor gaming Asus baru dapat menyesuaikan refresh rate antara 40 dan 75Hz untuk gambar yang lebih halus. Langkah ini diambil lantaran Asus agar pengguna dapat mengombinasikan konsol game, TV box, dan PC/laptop untuk monitor gaming VG245H.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif