Teknologi
Jumat, 21 Oktober 2016 - 22:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy On Nxt Dilego Rp3,5 juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy On Nxt (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy On Nxt telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, belum lama ini meluncurkan smartphone terbaru Galaxy On Nxt. Samsung Galaxy On Nxt dibekali bodi metal dan tampak elegan di kelasnya.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (21/10/2016), smartphone terbaru Galaxy On Nxt dijual dengan harga US$275 atau sekitar Rp3,5 juta di India. Bila sukses Samsung Galaxy On Nxt akan dipasarkan di negara lain.

Samsung menyediakan pilihan warna hitam dan emas. Spesifikasi ponsel pintar Galaxy On Nxt cukup mumpuni. Vendor Korsel itu menyematkan prosesor octa core 1,6 GHz Exynos 7870 buatan sendiri yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Bila pengguna membutuhkan memori tambahan, bisa menggunakan slot microSD berkapasitas hingga 256 GB. Selain itu, smartphone terbaru Samsung Galaxy On Nxt memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1080p.

Advertisement

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung Galaxy On Nxt diperkuat resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP khusus selfie dengan fitur aperture f/1.9 sehingga gambar yang dihasilkan jernih dan mumpuni.

Daya baterai smartphone terbaru Samsung Galaxy On Nxt sebesar 3.300 mAh cukup untuk dua haru tanpa isi ulang. Samsung jug membekalinya dengan fitur dual SIM Card dan koneksi Internet 4G long term evolution (LTE).

Smartphone terbaru Samsung Galaxy On Nxt juga diperkuat sensor sidik jari yang disematkan di tombol home. Dengan spesifikasi seperti itu, Galaxy On Nxt pantas dihargai Rp3,5 juta untuk kelas menengah. Untuk ketersediaan di Indonesia, masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif