News
Jumat, 21 Oktober 2016 - 14:30 WIB

Rekam Anaknya Nyetir, Ibu Ini Ditilang Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah ini nyetir mobil sendiri. (Istimewa/Youtube)

Seorang ibu ditangkap lantaran membiarkan anaknya yang baru berusia tujuh tahun menyetir.

Solopos.com, FLORIDA – Pelanggaran lalu lintas yang terjadi di Florida, Amerika Serikat (AS) ini memang terbilang unik. Gara-gara anaknya dibiarkan menyetir, seorang ibu ditangkap polisi. Parahnya lagi, sang ibu justru bangga dan merekam aksi itu.

Advertisement

Dalam rekaman yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=xF1qTt6pUyo tersebut, terlihat anak berusia tujuh tahun itu tampak lancar mengemudikan mobil. Namun sayangnya, sang ibu membiarkan anaknya berkendara dengan tangan satu dan tidak memakai sabuk pengaman.

Bahkan dari tayangan tersebut, sang ibu yang merekam anaknya sedang menyetir, beberapa kali menanyakan sesuatu yang membuat anak itu mengalihkan pandangannya ke kamera tanpa melihat kondisi jalan.

Tentu hal tersebut tidak dibenarkan dan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Sebagai orangtua, ibu yang merekam tayangan tersebut juga tidak berpikir mengenai risiko yang akan dihadapinya.

Advertisement

Tayangan video tersebut sempat menjadi perhatian banyak orang di media sosial. Mereka pun mengecam hal tersebut. Beruntung, polisi bisa melacak sang ibu melalui akun pribadi yang digunakannya untuk mengunggah video tersebut ke media sosial.

Akibat perbuatannya, sang ibu sempat berurusan dengan polisi. Namun, sang ibu akhirnya menyadari kekeliruan tersebut dan mengatakan tidak akan memberikan izin kepada anaknya untuk mengemudikan mobil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif