Soloraya
Jumat, 21 Oktober 2016 - 08:46 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Truk Tabrak 2 Rumah, Sopir Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Taraman, Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) pagi tadi. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Taraman, Sidoharjo.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan Sragen terjadi Jumat (21/10/2016) pukul 06.30 WIB pagi tadi. Truk berpelat H 1893 AE menabrak dua unit rumah di Jl Sidoharjo-Gemolong, tepatnya di Taraman, Sidoharjo Sragen.

Advertisement

Kecelakaan di Taraman, Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) pagi tadi. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Truk tronton tersebut menabrak dua unit rumah yakni milik Ratmanto HS, 60, di Taraman RT 048/RW 001 Sidoharjo dan rumah Mulyono, warga Singapadu Rt 007, Desa Jambanan Sidoharjo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian. Truk berjalan dari arah timur (Sidoharjo) menuju ke barat (Gemolong). Sampai di lokasi truk lalu oleng menabrak dua unit rumah. Saksi mata kejadian, Khirul Anam, 22, adik Mulyono salah satu pemilik rumah mengatakan diduga sopir mengantuk.

Advertisement

Sopir meninggal dunia karena terjepit reruntuhan bangunan. Sementara kernet truk mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Gemolong. Hingga berita ini diturunkan masih dilakukan evakuasi sopir truk yang terjepit.

Tiga unit mobil derek juga dikerahkan mnengevakuasi truk. Bagian kepala truk ringsek. Hingga berita ini diturunkan evakuasi masih terus dilakukan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif