Entertainment
Jumat, 21 Oktober 2016 - 19:10 WIB

Deddy Corbuzier Sindir Acara Tak Mendidik Dapat Award, Pesbuker?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier menyindir salah satu acara komedi yang menurutnya tak mendidik justru mendapat penghargaan.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier menyindir salah satu program hiburan di Tanah Air yang dinilainya tak mendidik tetapi justru memenangi award. Di akun Instagramnya, bapak satu anak itu menumpahkan kekecewaannya.

Advertisement

“Kok ya bisa acara alay umbar aib, pembawa acara isinya cuma teriak-teriak geli gak karuan. Candaan grepe-grepe, jam tayang diganti-ganti sampai malam ke Subuh (mungkin pas sama jam pocong-pocong nonton) dapat AWARD. Dan bangga pula. GaK sekalian aja Puter film esek-esek?,” tulis Deddy Corbuzier di Instagramnya @mastercorbuzier, Jumat (21/10/2016).

Deddy Corbuzier kritik program TV (Instagram deddycorbuzier)

Kendati tak menyebutkan nama program yang dimaksud, namun para pengakses Internet (netizen) langsung menyimpulkan acara yang dimaksud Deddy adalah Pesbuker di Antv. Hal itu karena Pesbuker adalah program yang sering diubah jam tayangnya.

Advertisement

Seperti diketahui, Pesbuker baru saja mendapatkan penghargaan dalam kategori Program Komedi Terfavorit 2016 di Panasonic Gobel Awards 2016.

Program yang dibintangi oleh Raffi Ahmad itu berhasil menyingkirkan para pesaingnya yaitu Opera Van Java (Trans 7), Indonesia Lawak Club (Trans 7), LOL (Trans 7), dan SUCA 2 (Indosiar).

Netizen pun mengamini ucapan Deddy. Mereka menilai Pesbuker tak layak mendapatkan award tersebut.

Advertisement

“setuju,,acara g bermutu..menang dr prestasi mana coba?!” ucap akun hanikha_s.

Artis2 yang lain juga hrs berani berkomentar.. om deddy top.. acara pesbuker acara sampah.. garing,ga lucu..penonton bayaranx d paksain ktwa aja biar rame pdhl kan gak ada lucu2nya..,” lanjut akun zhaa_rentua.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif