Entertainment
Jumat, 21 Oktober 2016 - 17:45 WIB

BOLLYWOOD : Shahrukh Khan Jawab Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Bollywood Shahruk Khan menjawab tudingan penyuka sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Sebagai aktor papan atas Bollywood, Shahrukh Khan kerap diterpa gosip miring. Kabar terbaru, ia dikabarkan penyuka sesama jenis alias gay. Bintang film Fan tersebut diisukan sering tidur bersama rekan-rekan aktor lainnya.

Advertisement

Semakin berembus kecang kabar ini, Shahrukh Khan akhirnya buka suara. Kepada Cosmopolitan seperti dikutip Filmi Beat, Kamis (20/10/2016), suami Gauri Khan itu dengan tegas membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia pun mengatakan istrinya sama sekali tak terpengaruh dengan kabar tersebut.

“Aku bintang film selama 20 tahun. Aku bekerja dengan wanita tercantik di dunia. Apakah aku terpengaruh seperti itu atau tidak, ada beberapa cerita aku tidur dengan orang asing, dengan pria, dan dengan lawan main. Tapi itu tidak pernah berdampak pada kami karena ia [Gauri Khan] tahu aku tidak punya waktu untuk melakukan apapun tapi bekerja,” ucap Shahrukh Khan.

Menikah selama bertahun-tahun, Shahrukh Khan mengaku rasa cintanya kepada sang istri tak pernah berubah. “Aku tidak punya banyak waktu untuk dia selama bertahun-tahun karena jadwalku, karena itu perkawinanku masih segar dan utuh,” ucap pria yang aktab disapa King Khan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shahrukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif