Teknologi
Kamis, 20 Oktober 2016 - 09:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Instagram Stories Kini Ada di Explore

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram menghadirkan Stories di explore.

Solopos.com, SOLO — Beberapa bulan yang lalu, media sosial terpopuler Instagram memperkenalkan salah satu fitur barunya yaitu Stories.

Advertisement

Fitur Stories kini banyak digunakan dan digemari oleh pengguna media sosial terpopuler Instagram meski terkesan jiplakan dari aplikasi smartphone Snapchat.

Kini, Instagram memberikan keleluasaan dengan menghadirkan fitur Stories di halaman Explore. Pengguna akan menemukan beberapa unggahan yang berasal dari akun-akun yang belum pernah diikuti atau follow.

“Lebih dari 100 juta mengunjungi Explore setiap harinya untuk menemukan foto dan video dari orang-orang yang tidak mereka ikuti. Sugesti terbaru Stories merupakan tayangan menarik untuk seluruh pengguna Instagram secara global,” tulis Instagram sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (19/1/2016).

Advertisement

Ini berarti bila pengguna mediasosial terpopuler Instagram memiliki akun publik, maka kemungkinan besar unggahan Stories miliknya akan terdapat pula pada halaman Explore.

Tapi media sosial terpopuler Instagram memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi postingan di Stories. Caranya membuka ikon gear di bagian kanan atas. Lalu scroll ke bagian Story Settings.

Ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Opsi Everyone untuk membuat postingan dapat dilihat oleh siapapun. Lalu ada pilihan People You Follow agar postingan dapat dilihat oleh orang yang mem-follow akun Anda. Kita juga dapat memilih Hide Story Form agar postingan tidak dapat dilihat oleh orang tertentu. Nah, bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif