Sport
Kamis, 20 Oktober 2016 - 07:00 WIB

KOMPETISI INTERNAL SOLO : Tundukkan HWM, UMS Dinaungi Keberuntungan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain UMS (kiri) hendak merebut bola dari pemain HWM (kanan) pada pertandingan lanjutan Kompetisi Internal Askot PSSI Solo Divisi II di Lapangan Kartopuran, Rabu (19/10/2016). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos)

Kompetisi Internal Solo menyajikan kemenangan UMS atas HWM.

Solopos.com, SOLO — UMS berhasil memetik kemenangan atas HWM dalam laga lanjutan Kompetisi Internal Askot PSSI Solo Divisi II di Lapangan Kartopuran, Rabu (19/10/2016) sore WIB. Blunder dari kiper HWM, Budi, menyelamatkan mereka dari jurang kekalahan.

Advertisement

Laga tersebut berjalan keras. Di babak pertama, pemain HWM langsung member tekanan kepada UMS. Peluang demi peluang pun terus diciptakan oleh HWM. Gol akhirnya lahir di menit ke-20 leewat sepakan striker Roby. HWM unggul 1-0.

Di babak kedua, permainan UMS meningkat. Jual beli serangan terjadi di kedua kubu. Pada menit ke-47, UMS berhasil mencetak gol. Bermula dari tendangan bebas, bola gagal ditangkap dengan baik oleh Budi. Bola itu terpental dan langsung disambut oleh bek UMS, Anis, yang berujung gol.

Menit ke-64, Budi kembali membuat blunder. Kiper HWM itu maju untuk merebut bola dari striker UMS. Bola memang berhasil direbut, namun sapuannya justru mengarah ke pemain UMS, Safrudi. Safrudi pun tak menyia-nyiakan peluang itu dan menceploskan bola ke gawang. Skor 2-1 untuk UM pun bertahan hingga laga usai.

Advertisement

Pelatih HWM, Budiawan, merasa kecewa atas hasil kurang maksimal yang diraih timnya. Dia berharap, hasil jeblok ini bisa dijadikan pelajaran untuk timnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami lengah pada menit-menit akhir. Kalau saja kami tidak lengah, tentu kami bisa menjaga keunggulan. Bahkan kami bisa mencetak gol lagi,” papar dia saat berbincang dengan Solopos.com seusai pertandingan.

Sementara itu pelatih UMS, Bambang Nugroho, merasa kemenangan tersebut berkat dewi fortuna. “Kami tertolong dari jurang kekalahan berkat blunder dari kiper HWM tadi,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif