Entertainment
Kamis, 20 Oktober 2016 - 18:45 WIB

DRAMA KOREA : Pengalaman Lucu Z Hera Shooting Bareng Baekhyun Exo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun dan Z Hera (Allkpop)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo dibintangi Z hera dan Baekhyun.

Solopos.com, SEOUL –  Penyanyi Z Hera mengungkapkan pengalamannya saat shooting drama Scarlet Heart: Ryeo. Menurutnya, adegan paling sulit dilakukannya adalah saat ia harus tewas saat bertarung melawan Raja Yo.

Advertisement

Sekadar diketahui, Z Hera berperan sebagai Park Soon Duk, istri dari Pangeran Wang Eun [Baekhyun]. Di episode ke-16, ia tewas di tangan prajurit kerajaan Goryeo. Melihat sang istri tewas, Wang Eun kehilangan gairah hidup. Ia pun meminta saudara tirinya, Pangeran So untuk membunuhnya agar bisa menemani Park Soon Duk.

Menurut Z Hera adegan saat ia tewas adalah bagian tersulit lantaran ia harus berbaring di pasir selama beberapa jam.

“Ketika aku berpikir adegan itu sekarang, itu sangat sulit karena Baekhyun Oppa [kakak] dan aku harus berbaring di pasir selama beberapa jam. Dan kami di sana begitu lama. Baekhyun oppa makan begitu banyak makan pasir. Sembari bercanda ia mengatakan seperti sedang mencium pasir. Tapi itu menyenangkan,” ucapnya seperti dikabarkan Allkpop, Rabu (19/10/2016).

Advertisement

Selain adegan meninggal, Z Hera juga mengatakan adegan mengedipkan mata adalah yang paling sulit. Ia mendapat banyak kritikan lantaran dianggap tak bisa melakukannya dengan baik.

“Sutradara mengatakan kepadaku bahwa aku sangat pintar berbohong. Aku mendapat banyak kritik karena aku tidak bisa mengedipkan mata sebelahku. Itu benar-benar sulit. Aku terus berusaha meskipun semua energi sudah aku keluarkan,” lanjutnya.

Advertisement

“Baekhyun oppa hanya hidur. Dia punya jadwal lain di hari sebelumnya, sehingga ia hanya tidur dan aku beusaha berakting meninggal dengan baik,” tutup Z Hera.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif