News
Rabu, 19 Oktober 2016 - 15:10 WIB

Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Digeruduk Tetangga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan digerebek gara-gara bercinta dengan berisik. (Istimewa/CCTV)

Lei Mou akhirnya dipolisikan lantaran perbuatan tak menyenangkan yang dilakukannya.

Solopos.com, GUANXI – Lei Mou bakal selalu mengingat pengalaman bersintanya di sebuah hotel kota Beihai, Guanxi, Tiongkok Selatan. Lei Mou diseret keluar kamar dan dihajar oleh penghuni kamar lain lantaran berisik saat bercinta.

Advertisement

Dilansir Asia One, Selasa (18/10/2016), Lei Mou yang merupakan seorang pengusaha memesan sebuah kamar hotel 13 Oktober 2016 dan bercinta dengan pasangannya. Sayang, Mou yang seolah tak menghargai privasi tamu lain justru membuat kebisingan.

Pada malam hari, Mou terus membuat suara-suara bising yang membuat tamu lain terganggu. Tak berselang lama, sejumlah tamu tampak keluar kamar dan mencari sumber suara.

Menurut Zhang, tetangga Lei Mou yang menginap di hotel sama, suara keduanya sangat keras sehingga membuat tamu lain terganggu.

Advertisement

Zhang dan sejumlah pengunjung hotel yang terganggu lantas mendatangi kamar Lei Mou. Mereka mengetuk dan menendang pintu kamarnya, tapi yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan. Lei Mou rupanya merasa tak terima dengan gangguan tersebut dan malah menyerang balik Zhang. Dia marah lalu memukuli Zhang dan pengunjung hotel yang datang bersamanya. Perkelahian pun tak dapat dihindari sebelum akhirnya polisi datang untuk melerai perkelahian itu.

Akibat perkelahian tersebut, Lei Mou didenda 15.000 yuan karena saat perkelahian itu merusak sejumlah fasilitas hotel. Ia juga tak bisa mengelak dari tuduhan itu, sebab perkelahian mereka terekam CCTV hotel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif