Sport
Rabu, 19 Oktober 2016 - 15:25 WIB

ARSENAL VS LUDOGORETS : The Gunners Diprediksi Menang Selisih 2 Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters / Hannah McKay)

Arsenal vs Ludogorets tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan menghadapi tantangan dari klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad, dalam lanjutan match day ketiga Liga Champions 2016/2017. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Emirates Stadium, Kamis (20/10/2016).

Advertisement

Arsenal tengah dalam keadaan moncer. Di grup A Liga Champions, mereka berhasil memuncaki klasemen dengan koleksi empat poin. The Gunners bermain imbang melawan PSG 1-1 di partai pertama, dan mengalahkan FC Basel 2-0 di partai kedua.

Sementara Ludogorets hanya menempati posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Mereka memetik sekali hasil imbang dan sekali kalah. Jonathan Cafu dkk. pun berharap bisa mencuri poin di markas Arsenal demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Namun hal itu terbilang sulit mengingat Arsenal tengah dalam tren positif. Akhir pekan kemarin, tim polesan Arsene Wenger itu baru saja memetik kemenanga di Premier League. Ya, mereka mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2. Bahkan Arsenal mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Advertisement

Ludogorets juga berbekal hasil bagus. Mereka berhasil memetik lima kemenangan beruntun di Liga Bulgaria. Terakhir, mereka menaklukkan FC Pirin akhir pekan kemarin.

Di laga ini, Arsenal masih belum bisa diperkuat Danny Welbeck dan Per Mertesacker yang masih cedera. Sementara kondisi Aaron Ramsey masih diragukan untuk tampil. Sedangkan di kubu Ludogorets, tak ada pemain yang absen.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal bakal mendominasi di laga ini. The Gunners juga diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Ospina, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Cazorla, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez

Ludogorets Razgrad: Stoyanov, Minev, Moti, Palomino, Pimienta, Anicet, Dyakov, Wanderson, Misidjan, Marcelinho, Cafu

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif