News
Selasa, 18 Oktober 2016 - 21:10 WIB

PILKADA DKI : Jadi Jubir Ahok, Ini Alasan Sophia Latjuba

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahok dan Sophia Latjuba (Instagram)

Pilkada DKI Sophia Latjuba memilih menjadi juru bicara Ahok.

Solopos.com, JAKARTA – Sophia Latjuba menjadi juru bicara (jubir) kampanye cagub dan cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot Saiful Hidayat bursa Pilkada DKI 2017. Kekasih Ariel Noah itu punya alasan tersendiri mengapa ia memilih Ahok.

Advertisement

“Hasil nyatanya saja, calon gubernur kan semuanya punya program kerja, cuma bagusnya Ahok semuanya sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti berjalan, jadi kayaknya we have to continue it [kita harus melanjutkannya],” kata Sophia yang ditemui di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2016).

Sophia Latjuba yang belum memiliki banyak pengalaman di dunia politik itu merasa politik tidak hanya untuk mereka yang lulus di sekolah hukum atau politik atau ekonomi.

“Pengalaman secara teori dan praktik di dalam dunia politik secara langsung tidak, tapi tidak memerlukan orang seperti itu untuk terjun ke dalam politik,” ujar Sophia sebagaimana diberitakan Antara, Selasa.

Advertisement

“Yang diperlukan adalah orang yang kritis, yang tahu perubahan harus seperti apa, dan yang concern [memiliki perhatian] sama citizen [masyarakat] dan Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan,” lanjutnya dia.

Tak hanya dirinya, beberapa artis lain juga terlibat dalam kampanye cagub dan cawagub Jakarta. Olla Ramlan misalnya yang mendukung pasangan Anies-Sandiaga. “Ya bagus, mudah-mudahan sukses,” lanjut artis 46 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif