Soloraya
Selasa, 18 Oktober 2016 - 20:40 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Remaja Putus Sekolah Tertangkap Curi Dompet

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Googling/polri.go.id)

Pencurian Wonogiri, seorang remaja tertangkap basah mencuri dompek pemilik toko kelontong.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang remaja tepergok mencuri dompet di sebuah toko kelontong di Kecamatan Wonogiri, Senin (17/10/2016) malam.

Advertisement

Kejadian ini menambah panjang daftar remaja pelaku kejahatan di Wonogiri. Sebelumnya, enam remaja ditangkap Polres Wonogiri karena menebar teror dengan melempari mobil yang melintasi jalan-jalan sepi.

Kapolsek Kota Wonogiri, AKP Surono, saat dihubungi Solopos.com, Selasa (18/10/2016), menyampaikan pelaku pencurian itu adalah CW, 17, anak putus sekolah asal Kecamatan Wonogiri.

Dia ditangkap warga sekitar lokasi kejadian sesaat setelah tepergok pemilik toko, Warti, 68, warga Giriwono, Kecamatan Wonogiri, tengah mengambil dompet berisi sejumlah uang. Kejadian bermula ketika CW membeli rokok di toko Warti.

Advertisement

Setelah itu CW pergi. Kemudian Warti masuk ke rumahnya. Tanpa diduga CW kembali ke toko lalu mengambil dompet yang disimpan di laci.

Tak berselang lama Warti kembali ke toko dan mendapati CW bersembunyi di bawah laci.“Curiga dengan hal itu korban lalu bertanya kepada CW. Tanpa menjawab CW langsung lari. Korban lalu teriak maling. Warga lain yang mendengar langsung menangkap pelaku. Penanganan kasus kami limpahkan ke Unit PPA Polres Wonogiri karena pelaku masih di bawah umur,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif