Entertainment
Selasa, 18 Oktober 2016 - 13:10 WIB

FENOMENA HATERS : Disumpahi Mati, Amy Qanita Bakal Laporkan Akun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amy Qanita (Instagram)

Amy Qanita berniat melaporkan seorang haters karena perilaku yang kelewat batas.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita, kabarnya bakal melaporkan sejumlah akun media sosial lantaran dinilai keterlaluan. Menurutnya sejumlah haters sudah kelewat batas dengan menyumpahi mati hingga melontarkan kata-kata kasar.

Advertisement

Amy menjelaskan maksud dan tujuannya melaporkan haters. Amy Qanita mengungkapkan alasannya yang membuat dirinya sampai memutuskan untuk memperpanjang sikap haters yang berlebihan ke jalur hukum.

Menurutnya, haters sudah sangat keterlaluan sampai menyumpahi dirinya mati, memaki-maki keluarganya serta banyak haters yang menjadi provokator atas rumah tangga Raffi dan Gigi.

“Banyak komennya. Semuanya fitnah lah. Katanya dibilang cepat mati akunya, dibilang bla bla bla, sekeluarga bla bla blaHaters dari awal provokatornya dilaporin,” ungkap Amy saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Advertisement

“Yang buat kalimat keterlaluan, fitnah, dilaporin,” timpalnya.

Amy juga menyebutkan bahwa rencana untuk melaporkan haters sudah ada sejak tiga bulan yang lalu. Setelah dipantau terus menerus, perilaku haters semakin keterlaluan. Akhirnya Amy memutuskan untuk melaporkan sikap haters ke pihak kepolisian.

“Sebenarnya awal-awal itu sudah dilaporin sih tiga bulan ini, terus dilihat lagi, didalamin lagi ya sudah ketemu provokatornya laporin,” tutup Amy.

Advertisement

Sayangnya Amy tidak menjelaskan akun mana saja yang akan dilaporkan. Amy hanya menyebut beberapa haters yang bakal dipolisikan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif