Remaja gila yang diamankan Satpol PP. (Istimewa/Facebook.com/benny saputra)
Selasa, 18 Oktober 2016 10:24 WIB Solo Share :

Coba Bunuh Diri di Pasar Depok, Remaja Gila Diamankan Satpol PP

Seorang remaja asal Klaten diamankan petugas Satpol PP Solo lantaran mencoba bunuh diri.

Solopos.com, BANJARSARI – Mutmainah, warga Bayat, Klaten diamankan Satpol PP Solo di Pasar Depok, Manahan, Solo, Selasa (18/10/2016) pagi. Remaja berusia 18 tahun ini disebut-sebut henda bunuh diri dengan membenturkan kepala ke tembok dan memasukkannya ke air.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Mutmainah mengalami gangguan jiwa dan kabur dari rumah dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra, Sabtu (15/10/2016).

Dia menaruh sepeda motor di Polsek Colomadu, Karanganyar lantas pergi begitu saja ke Solo. Mutmainah lantas ditemukan di dalam kamar mandi Pasar Depok oleh Satpam setempat pada 07.00 WIB. Petugas Satpol PP Solo langsung membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD), Kelurahan Jebres, Jebres.

Lurah Pasar Depok, Agus Suharto, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan Mutmainah di dalam kamar mandi mengamuk tidak terkendali. Dia membenturkan kepala ke tembok serta memasukkannya ke dalam air.

“Kami meminta petugas Satpam mendobrak paksa pintu kamar mandi untuk mengeluarkan dia [Mutmainah],” ujar Agus kepada Solopos.com, Selasa.

Agus mengatakan langsung menghubungi Satpol PP untuk mengantarkannya ke RSJD. Tangan kanan dan kaki kanan orang itu mengalami luka memar.

“Saya didatangi anggota Polisi Polsek Colomadu untuk membawa dia [Mutmainah] karena orang tuanya mencari di Mapolsek,” kata dia.

Kepala Satpol PP Sutarjo, mengatakan orang gila yang diamankan di Pasar Depok langsung dibawa ke RSJD. Satpol PP belum mengetahui identitasnya karena saat dimintai keterangan orangnya cenderung diam.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…