Soloraya
Selasa, 18 Oktober 2016 - 10:24 WIB

Coba Bunuh Diri di Pasar Depok, Remaja Gila Diamankan Satpol PP

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja gila yang diamankan Satpol PP. (Istimewa/Facebook.com/benny saputra)

Seorang remaja asal Klaten diamankan petugas Satpol PP Solo lantaran mencoba bunuh diri.

Solopos.com, BANJARSARI – Mutmainah, warga Bayat, Klaten diamankan Satpol PP Solo di Pasar Depok, Manahan, Solo, Selasa (18/10/2016) pagi. Remaja berusia 18 tahun ini disebut-sebut henda bunuh diri dengan membenturkan kepala ke tembok dan memasukkannya ke air.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Mutmainah mengalami gangguan jiwa dan kabur dari rumah dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra, Sabtu (15/10/2016).

Dia menaruh sepeda motor di Polsek Colomadu, Karanganyar lantas pergi begitu saja ke Solo. Mutmainah lantas ditemukan di dalam kamar mandi Pasar Depok oleh Satpam setempat pada 07.00 WIB. Petugas Satpol PP Solo langsung membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD), Kelurahan Jebres, Jebres.

Lurah Pasar Depok, Agus Suharto, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan Mutmainah di dalam kamar mandi mengamuk tidak terkendali. Dia membenturkan kepala ke tembok serta memasukkannya ke dalam air.

Advertisement

“Kami meminta petugas Satpam mendobrak paksa pintu kamar mandi untuk mengeluarkan dia [Mutmainah],” ujar Agus kepada Solopos.com, Selasa.

Agus mengatakan langsung menghubungi Satpol PP untuk mengantarkannya ke RSJD. Tangan kanan dan kaki kanan orang itu mengalami luka memar.

“Saya didatangi anggota Polisi Polsek Colomadu untuk membawa dia [Mutmainah] karena orang tuanya mencari di Mapolsek,” kata dia.

Advertisement

Kepala Satpol PP Sutarjo, mengatakan orang gila yang diamankan di Pasar Depok langsung dibawa ke RSJD. Satpol PP belum mengetahui identitasnya karena saat dimintai keterangan orangnya cenderung diam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif