Sport
Senin, 17 Oktober 2016 - 08:00 WIB

LIGA SPANYOL : Hentikan Puasa Kemenangan, Madrid Dituntut Konsisten

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS / Marcelo del Pozo)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Real Madrid atas Real betis.

Solopos,com, SEVILLA – Real Madrid akhirnya berhenti puasa kemenangan setelah memetik kemenangan atas real betis dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun menuntut timnya untuk konsisten.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Benito Villamarin, Minggu (16/10/2016) dini hari WIB, Madrid menang besar 6-1 atas tuan rumah. El real mampu menyarangkan empat gol ke gawang Betis di babak pertama melalui Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, dan Isco.

Di babak kedua, Betis sempat mencetak gol lewat Alvaro Cejudo. Namun Madrid berhasil menambah dua gol dari Isco dan Cristiano Ronaldo dan memastikan pulang dengan tiga poin. Zidane pun puas dengan penampilan anak asuhnya sembari mengingatkan mereka untuk tampil konsisten.

Pasalnya sebelum ini. Madrid harus puasa kemenangan dalam empat laga beruntun di semua kompetisi. Bahkan tiga laga di antaranya terjadi di La Liga yakni saat diimbangi Villarreal, Las Palmas, dan Eibar. Kemenangan ini sekaligus menyamai poin Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 18 angka.

Advertisement

“Para pemain berbakat dan cerdas dan mereka tahu bahwa mereka harus memulai permainan dengan cara yang seperti mereka lakukan. Saat kami bermain dengan intensitas sejak awal, akan sangat sulit bagi tim-tim lawan kami,” tutur Zidane seperti dilansir Reuters, Minggu.

“Sekarang kami harus tetap konsisten dan pertandingan ini kami memperlihatkan penampilan yang hebat, sebuah titik acuan. Tidak mudah bermain seperti ini di kandang lawan. Saya sangat gembira, setelah empat hasil seri kami butuh penampilan seperti ini,” lanjut dia.

Kemenangan Madrid ini juga diwarnai dengan Ronaldo yang kembali mencetak gol. Bintang asal Portugal itu sempat absen mencetak gol dalam empat laga terakhir di La Liga. “Saya senang Cristiano mencetak gol. Saya tidak merasa dia gugup, dia hanya selalu ingin mencetak gol dan itu wajar. Hal yang paling penting adalah dia menyalurkan energi dia ke seluruh skuat,” terang Zidane.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif